Jangan Ada Lagi Yang Bermain Main Dengan Narkoba : Tegas Pernyataan Kapolres Jember Saat Apel Pemberian Reward

    Jangan Ada Lagi Yang Bermain Main Dengan Narkoba : Tegas Pernyataan Kapolres Jember Saat Apel Pemberian Reward

     

    JEMBER - Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo menyatakan dengan tegas kepada anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran setidaknya meminimalisir tindakan pelanggaran oleh anggotanya, bekerjalah sesuai tugas pokoknya masing masing.

    Pernyataan arahan Kapolres tersebut disampaikan kepada seluruh anggota peserta apel pemberian Reward dan Punishment di halaman Markas Komando Polres Jember pagi hari pukul 08.00wib pada hari Senin (13/12/2022).

    "Saya minta betul-betul rekan-rekan bisa memahami akan menjadi tupoksinya. Hindari pelanggaran seperti apapun yang ada di dalam kedinasan jangan sampai dilakukan, apalagi yang di luar kedinasan. Jangan ada lagi yang bermain-main dengan Narkoba. Saat ini semuanya sudah mulai fokus yang nantinya menghadapi tahun politik". Tegas AKBP Hery Purnomo.

    Lanjut jelas AKBP Hery, "seperti apa laksanakan demikian, laksanakan sesuai dengan tupoksinya.Selanjutnya hindari pelanggaran sekecil apapun kalau kita sudah berpijak pada rel yang benar dengan SOP tadi insya Allah kita akan tahu batasan-batasannya".

    Kapolres juga mengharapkan seluruh anggotanya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya serta melaksanakan tugas dengan ikhlas, fokus dan penuh totalitas sesuai program Comanderweis Kapolda Jatim. (AR).

    polres jember kapolres jember akbp hery purnomo
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Inflasi Jelang Akhir Tahun, Kapolres...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/09 Tempurejo Dampingi Petugas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Kasdim 0824/Jember Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Jember 2024-2029
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar

    Ikuti Kami