Bhayangkara Presisi Raih Juara 1 Ajang Turnamen Futsal Bupati Jember Cup

    Bhayangkara Presisi Raih Juara 1 Ajang Turnamen Futsal Bupati Jember Cup

    Jember, - Tim Futsal Bhayangkara Presisi, binaan Polres Jember, berhasil meraih juara pertama dalam ajang bergengsi Turnamen Futsal Piala Bupati Jember Cup kategori umum U-25. Pada pertandingan final yang berlangsung sengit, Bhayangkara Presisi berhasil menaklukkan Jamaeka FC dengan skor tipis 1-0, membawa pulang gelar juara yang sangat dinantikan. Selasa (11/6/2024)

    Turnamen yang diselenggarakan selama empat hari, dimulai dari tanggal 7 hingga 10 Juni 2024, ini menghadirkan berbagai tim futsal unggulan dari seluruh wilayah Jember. Grand final yang berlangsung di lapangan futsal GOR PKPSO Kaliwates, Jember, menjadi saksi bisu kemenangan Bhayangkara Presisi atas Jamaeka FC, dengan atmosfer penuh semangat dan dukungan dari para pendukung kedua tim.

    Tak hanya meraih gelar juara, salah satu pemain Bhayangkara Presisi, Aqil Muhammad, juga dinobatkan sebagai Best Player turnamen tersebut. Penghargaan ini semakin mempertegas dominasi Bhayangkara Presisi dalam turnamen ini, menunjukkan kualitas dan dedikasi para pemainnya di lapangan.

    Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi, SH, S.I.K, M.Si, melalui pendamping tim Bhayangkara Presisi, KRI Sat Lantas IPTU M.Ibnu Katsir Rizka, S.Tr.K., S.H., S.I.K., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih. "Ini merupakan kado terindah untuk seluruh Bhayangkara, khususnya Bhayangkara Polres Jember, di hari Bhayangkara ke-78, " ujar Iptu Ibnu Katsir. 

    Ia menambahkan bahwa kemenangan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi dirinya pribadi maupun para anggota Polri lainnya dalam menyalurkan bakat dan terus semangat. "Selamat Hari Bhayangkara ke-78, " tutupnya dengan penuh semangat.

    Ajang Turnamen Futsal Piala Bupati Jember Cup ini tidak hanya menjadi arena kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pemain futsal di Jember. Partisipasi Bhayangkara Presisi dalam turnamen ini membuktikan bahwa semangat dan kerja keras mampu membuahkan hasil yang gemilang, membawa nama Polres Jember semakin harum di kancah olahraga futsal daerah.

    Dengan kemenangan ini, Bhayangkara Presisi diharapkan dapat terus berprestasi dan menginspirasi tim-tim futsal lainnya untuk tetap semangat dan berjuang mencapai yang terbaik. Selamat kepada Bhayangkara Presisi atas pencapaian luar biasa ini! (AR)

    #polresjember kapolres jember akbp bayu pratama gubunagi futsal ibnu katsir jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Tim Kalong Bersama Reskrim Polsek Sumbersari...

    Artikel Berikutnya

    Pasilog Kodim 0824/Jember Hadiri Rakor Pengendalian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Polsek Ambulu Bersama Panwascam, PKD Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Kampanye. 
    Kapolda Jatim Pimpin Baksos Semeru Overland Cooling System Pilkada 2024

    Ikuti Kami